Artikel Pilihan

Artikel Pilihan

Artikel Pilihan

Lowongan Kerja BUMN Oktober 2014

Updated pukul 3:56 PM. . Untuk topik Lowongan kerja 2014

Lowongan Kerja BUMN Oktober 2014. PT Surveyor Indonesia (Persero) yang membuka Lowongan Kerja BUMN Oktober 2014 ini adlah perusahaan yang didirikan pada 1 Agustus tahun 1991. Misi awal perusahaan ini adalah membantu Pemerintah untuk memperlancar aliran peralatan dan barang menuju Indonesia melalui pemeriksaan bertaraf International.

Sejak tahun 199, PT Surveyor Indonesia (Persero) merumuskan misi untuk menjadi perusahaan jasa surey dalam artian yang luas. Dengan misi tersebut, PT Surveyor Indonesia kemudian memberikan beberapa layanan seperti survei, pemeeriksaan teknis, penilaian pengawasan, pengkajian, konsultasi dan auditing.

PT Surveyor Indonesia (Persero) melayani jasa yang melingkupi berbagai bidang jasa seperti pengembangan wilayah, industri, mineral, gas bumi, lingkungan, sertifikasi, pemerintah, gas bumi. Minyak dan mineral.

Lowongan Kerja BUMN Oktober 2014

Lowongan Kerja BUMN Oktober 2014
Daerah Penempatan Kerja  :  Jakarta

  • Kandidat maksimal berusia 30 tahun
  • Latar belakang pendidikan minimum pelamar adalah S1 dari jurusan Teknik Akuntansi dan Teknik Informatika
  • Mempunyai pengalaman minimal selama 1 tahun
  • Fresh Graduate di persilahkan untuk melakukan lamaran
  • Mampu melakukan troubleshootiing atau maintenance, domain controller, jaringan /networking LAN/WLAN, PHP, SQL Server , MySQL, programming, gateway
  • Mudah bergaul. Teliti, dapat berkomunikasi dengan baik,
  • Mampu bekerja mandiri maupun bekerjasama dengan tim
Apabila persyaratan yang di berikan oleh PT Surveyor Indonesia (Perseero) juntuk posisi Staff IT tersebut telah anda penuhi, maka anda di persilahkan untuk melakukan lamaran terhadap Lowongan Kerja BUMN Oktober 2014 di sini


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Wednesday, September 24, 2014, at 3:56 PM untuk topik Lowongan kerja 2014 dan alamat link http://lowongannkerjaaterbaruu.blogspot.com/2014/09/lowongan-kerja-bumn-oktober-2014.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja BUMN Oktober 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja BUMN Oktober 2014#:

No comments:

Post a Comment

 
"Lowongan Kerja BUMN Oktober 2014"