Artikel Pilihan

Artikel Pilihan

Artikel Pilihan

Lowongan kerja Satpam di Palembang

Updated pukul 4:05 PM. . Untuk topik Lowongan kerja 2014

Lowongan Kerja Terbaru 2014
Lowongan kerja Satpam di Palembang - Spare Part Retail Modern yang sedang berkembang dengan target pembukaan outlet di setiap kota/kabupaten Seluruh Indonesia. kami bergerak di bidang Perusahaan Spare Part. mulai dibuka dengan sebuah toko Spare Part otomotif di Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia pada tahun 1973 dengan 6 (enam) orang karyawan.

Prestasi yang tinggi dan motivasi yang intensif untuk menciptakan layanan terbaik kepuasan pelanggan melalui standart kualitas otomotif pasokan spare part. Dengan dukungan dan inovasi dari para pelanggan secara terus menerus mendorong Perusahaan untuk berkembang hingga sekarang sebagai Importir besar dengan Kantor Pusat yang berada di Surakarta siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan dalam pemasaran dan pendistribusian dengan Kantor Cabang diantaranya adalah sebagai berikut : Surakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Banjarmasin, Jakarta, Cirebon, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makasar, Sorong.

Lowongan kerja Satpam di Palembang

http://lowongannkerjaaterbaruu.blogspot.com/2014/08/lowongan-kerja-satpam-di-palembang.html
Requirements :

  • Pria / Wanita max usia 30 thn
  • SMU/SMK sederajat 
  • Ulet, Cekatan, dan Jujur
  • Bekerja keras, Sehat jasmani dan rohani
source, www.careerbuilder.co.id/i1/jobseeker/jobs/jobdetails.aspx?siteid=int_id_careerjet&Job_DID=JB73C162SLDJXT6J29F

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Monday, August 18, 2014, at 4:05 PM untuk topik Lowongan kerja 2014 dan alamat link http://lowongannkerjaaterbaruu.blogspot.com/2014/08/lowongan-kerja-satpam-di-palembang.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan kerja Satpam di Palembang" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan kerja Satpam di Palembang#:

No comments:

Post a Comment

 
"Lowongan kerja Satpam di Palembang"